Rabu, 27 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang

Tentang Universitas Muhammadiyah Malang

       Hmm... Universitas Muhammadiyah Malang. Jika di peta konsepkan, mungkin terlalu banyak cabangnya alias banyak yang harus di jabarkan. Di blog kali saya akan menuliskan sedikit tentang Universitas Muhammadiyah Malang. Kenapa saya bilang sedikit, karena saya masih MaBa di kampus keren ini alias Mahasiswa Baru lulusan tahun 2014. 


          Oke langsung saja, yang jelas di UMM ini terdapat banyak sekali jurusan, dan fasilitas seperti; koneksi internet dengan free wifi 5 jam, warnet, digilub.umm.ac.id (perpustakaan, dan masih banyak lagi.
Juga yang saya ketahui tentang Universitas Muhammadiyah Malang adalah masuk lima besar kampus dengan jurusan Matematika terbaik di Indonesia, dengan urutan ke 5 tahun 2013. Di Universitas Muhammadiyah Malang juga dapat melanjutkan program studi di luar negeri. Dan mungkin masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang tidak saya ketahui tentang Universitas Muhammadiyah Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar