Rabu, 27 Agustus 2014

ILMU KESEJAHTERAAN SOSIAL

Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial "You Don't Need a Reason To Help People!"

    Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial/KeSos, memang jarang diminati bahkan ada beberapa orang yang masih belum mengerti tentang Prodi ini. Setiap kali saya di tanya mengambil jurusan apa lalu saya menjawab "ilmu kesejahteraan sosial" jarang banyak ada yang tahu "ha? jurusan apa itu? masuk fakultas apa?" bahkan ada yang "itu prospek kerjanya apa nanti??". Pastilah semua MaBa yang akan meneruskan ke jenjang perguruan tinggi, mempelajari dan mencari-cari dahulu tentang prodi yang akan diipilihnya nanti, sama halnya dengan saya. Saya juga tidak asal memilih dan masuk prodi ini, apalagi KeSos di UMM(Universitas Muhammadiyah Malang) sudah terakreditasi A dan waktu saya mendaftar lewat online saya sempat membaca prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial sudah unggul dari dulu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar